Jumat, 27 Desember 2013

Kumpulan Puisi "Curahan Hati"



Aku tak berharap banyak kepadamu
Aku tak meminta sesuatu yang indah darimu
Tak meminta bintang kau berikan padaku
Tak meminta gunung emas kau persembahkan kepadaku
Hanya kelembutan sikapmu
Hanya kejujuran hatimu
Hanya kasih dan sayangmu
Cuma itu yang ku mau
Cuma itu yang menjadi pintaku
Cuma itu harapanku
Cuma itu penantian darimu
Berikan itu padaku
Berikan walau sedikit demi aku
Berikan kalau kau memang mencintaiku

Berikan kalau kau memang tulus menyayangiku 

Angin sampaikan kepadanya
Pada hutan belantara
Pada ufuk merah jingga
Juga pada cinta alam maya
Ada senyuman dibalik duka
Ada tawa dibalik nestapa
Terguris hati karna cinta
Sembilu menusuk sakit terasa
Aku bukannya pujangga
Tak pandai bermain dengan kata
Apapun yang ju bersuara
Luahan rasa seorang jejaka
Ingin ku kubur rasa rindu itu
Jauh ke dasar laut biru
Tapi ku tiada daya upaya
Rindu seakan gagah perkasa
Kamu yang disana
Bagaikan sebutir mutiara
Walau kecil dipandang mata
Jadi rebutan para pencinta
Akan ku kalung kau mutiara
Dihujung pelangi merah jingga
Akan ku jaga sepanjang masa
Walau nyawa sebagai gantinya

 
Apa yang ku harapkan adalah harapanmu
Kau tidak perlu menjadi istimewa
Tak perlu berupaya utuk diatas.ku
Tidak juga dibawah.ku
Cukuplah kau selalu di sampingku
Karena kau belahan jiwaku
Kau yang kuinginkan
Menyirami bunga-bunga rinduku
Tidak ada sedikit niat dalam benak.ku
Untuk merusak hidup.mu
Atau merubah dirimu seperti yang kuinginkan
Menjaga hubungan ini yang telah lama terbina
Aku sadar tidak semua keinginan dapat dimiliki
Ironisnya ada kebersamaan pasti ada perpisahan
Tapi apa salahnya bila kubertahan dan menunggumu
Semua itu karena aku nyaman dekat denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar